-->

Jumat, 08 Februari 2013

Afgan - Untukmu Aku Bertahan #L1VEtoLOVE

Diposting oleh Unknown di 23.51.00
Tenanglah kekasihku
Ku tahu hatimu menangis
Beranilah tuk percaya
Semua ini pasti berlalu
Meski takkan mudah
Namun kau takkan sendiri
Ku ada disini …

Untukmu aku akan bertahan
Dalam gelap takkan kutinggalkan
Engkaulah teman sejati
Kasihku di setiap hariku

Untuk hatimu ku kan bertahan
Sebentuk hati yang kunantikan
Hanya kau dan aku yang tahu
Arti cinta yang tlah kita punya

Beranilah dan percaya
Semua ini pasti berlalu
Meski takkan mudah
Namun kau takkan sendiri
Ku ada disini…

Untukmu aku akan bertahan
Dalam gelap takkan kutinggalkan
Engkaulah teman sejati
Kasihku di setiap hariku

Untuk hatimu ku kan bertahan
Sebentuk hati yang kunantikan
Hanya kau dan aku yang tahu
Arti cinta yang tlah kita punya.

Plis denger teasernya aja lagu ini udah bikin galau. pas pertama kali denger album #L1VEtoLOVE nya udah sold di kfc se-indonesia sedih kan, kan di kfc malaysia ngga ada:(
jadi try deh search search di google hehehe ketemu dapet lagunya full satu album.
Dan jreng jreng pertama denger Untukmu Aku Bertahan yaaaaaah langsung melting, sedih juga inget Juan yang jauh disana uhuuuk.
Wohooo nih dah yang mau download juga klik disini. Pasti pada galaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwww deh ;;)))

0 komentar:

 

Peri Cantiiiik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review