-->

Kamis, 15 November 2012

Kamis pagi

Diposting oleh Unknown di 08.14.00
Selamat pagi weekend terakhir.
Esok aku harus memulai kehidupan kerasku.
Mungkin sebagian orang memandang kehidupanku ini jauh dari kata keras.
Tapi membuka mata dari tidurku dengan keadaan dewasa dan menanggung beban sulit buat aku sadari.
Waktu tak bisa lagi aku putar, takbisa lagi rasanya merasakan tertawa dengan lepas meskipun hanya sebatas di depan layar tv.
Aku rindu. Aku rindu masa kecilkudulu. Dimana semua sudah siap tersedia buat aku. Tanpa harus memaksa mata untuk menatap dunia, tanpa harus berlari diatas batu kerikil.
Ya Allah jangan jadikan aku orangyg kecil. Kuatkan aku untuk menghadapi segala cobaanmu. Ikhlaskan aku untuk menjalani kehidupanku.
Aku bisa dengan segala ridhoMu. Amin
MANGAT NYANYA! MANGAAAAAATTT!

0 komentar:

 

Peri Cantiiiik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review