-->

Kamis, 13 September 2012

:")

Diposting oleh Unknown di 00.40.00
Pas pukul 00:00 belum bisa tidur aku nih, masih pake headset muterin lagu too weak to dance ft aska - goresan tinta, pake selimut diatas kasur tingkat kamer lantai 3 entah ini rumah siapa. Lagi mikirin dirumah ibu aku lagi apa jam segini, mbak aku lagi apa, bapa aku lagi apa? Pada makan belum? Mereka kangen ngga sama aku? Tiap lagi sendiri terus aja kepikiran yg dirumah. Aku pikir yg namanya jauh dr orang tua ga sekeras ini. Segala mesti mikir sendiri, mesti berjuang sendiri. Yang biasanya bangun dibangunin, makan tinggal lep, baju tinggal taroh. Nah sekarang? Kalo males ya berantakan idup aku. Belum masalah di kerjaan 12 jam berdiri, pulang kerja cape laper emosi maunya langsung makan langsung tidur kan? Ini mah mesti beli makan, mikir ntar buat sarapan makan apa? Duitnya cukup ngga? Kenyang ngga? Udah selese makan, dikejer sama cucian sama setrikaan baju kerja baju tidur kaos kaki aaaaah. 4hari yg lalu nih yg mulai bikin homesick, waktu break kerja jam 12 malem nerima sms dr firmansatiri yg katanya kangen2 waktu dulu. Teg kan langsung keingetan waktu dirumah, waktu masih bareng2 dirumah. Perbedaan kehidupan yg keras dan jauh beda yg bikin aku ngedrop. Yaallah kadang rasa udah putus asa nahan cape nahan ngantuk nahan emosi nahan kangen dirumah kangen dimanja kangen males malesan. 2hari yg lalu juan nelpon eh tibatiba dia nanya "masih ngga kangen emaknya? Dulu aja kamu durhaka, berantem, marahan sama emak kamu. Sekarang udah jauh, kangen" langsung geloweran dah air mata aku. Iya NYESEL sumpah dulu aku sering bgt ga nurut sama ibu aku, tiap hari malesmalesan tidurtiduran ga pernah bantu2 dirumah, maunya main terus. Baru ngerasain nyari uang tuh perih, nyuci tuh cape, nyetrika tuh panas, masak tuh bingung susah aaaaa Alhmdulillah aku punya Juan gerson yg selalu sabar selalu care selalu ada buat aku, punya Nurhamidah midong soulmate yg baaiiikk yg nemenin nangis nemenin ketawa nemenin susah seneng, punya Susi susanti, Riyanti, Noviyani, Siska asnomiawati ryandhani temen sekamer seperjuangan yg baik mau berbagi:") Yaallah kuatin aku kuatin aku kuatin aku kuatin tubuh aku kuatin hati aku kuatin emosi aku kuatin otak aku, hanya padaMU aku meminta. Mata udah betem nih ngeposting sambil mewek. Besok mesti masak nasi jam setengah 4 bayangin coba ya! Skrg paksain tidur deh. CU;'))

0 komentar:

 

Peri Cantiiiik Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review